DIANNANDA

TIME


DICTIONARY

LONGMAN

WIKIPEDIA

Search Wikipedia:

STATS

EXTRA

BASKET BALL BADMINTON FUTSAL TABLE TENNIS TAEKWONDO CHOIR COMPUTER CLUB ENGLISH CLUB MATH CLUB SCIENCE CLUB BOY SCOUT

Blackburn Rovers Libas Liverpool 3-1

Tim asuhan Roy Hodgson harus mengakui kekalahannya usai dilibas Blackburn Rovers di Ewood Park, Kamis (6/1/2011) dinihari WIB dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan ini, The Reds mengandalkan dua starter mereka Steven Gerrard dan Fernando Torres sebagai tumpuan serangan. Sementara itu Blackbur Rovers memasang Mame Biram Diouf dan Benjani di lini depan.

Diawal babak pertama Liverpool mendominasi permainan. Dari catatan Soccernet, The Reds menguasai bola dengan perbandingan 68 : 32. The Reds melepaskan 14 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Meski Liverpool terus mendominasi permainan, namun di menit ke-32 Blackburn sukses memanfaatkan kelalaian benteng pertahanan Liverpool berawal dari umpan terobosan Biram Diouf dan disambar Martin Alsson mampu menjebol gawang Liverpool Reina.

Enam menit berselang, Blackburn menambah keunggulannya lewat aksi Benjani yang memaksa kiper Liverpool Reina memungut bola kedua dari gawangnya di menit ke-38.

Hingga peluit panjang berbunyi bertanda babak pertama berakhir, skor masih bertahan 2-0, atas kemenangan Blackburn Rovers.

Babak pertama dimulai, Liverpool semakin menekan jalannya pertandingan. Namun lagi-lagi Liverpool kecolongan. Benjani kembali mencetak gol ketiga di menit ke-57 dan memaksa paksa Reina semakin tak kuasa mengambil bola di gawangnya untuk yang ketiga kalinya. 3-0 masih kemenangan Blackburn.

Serangan demi serang terus digencarkan Liverpool, kesempatan emas didapat oleh sang kapten Steven Gerard, Liverpool mampu memperkecil kedudukan lewat sontekan Gerard di menit ke-81, skor berubah menjadi 3-1.

Di menit ke-86, wasit menghadiahi tendangan pinalty. Namun sayang, tendangan sang kapten Gerrard mampi ditepis kiper Blackburn Mark Bunn.

Atas kekalahan ini, Liverpool turun ke peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu Blackburn naik ke peringkat 9 dengan 28 poin dari 22 laga. (Aef/Abd)

0 comments:

Post a Comment



NAVIGATION BAR