DIANNANDA

TIME


DICTIONARY

LONGMAN

WIKIPEDIA

Search Wikipedia:

STATS

EXTRA

BASKET BALL BADMINTON FUTSAL TABLE TENNIS TAEKWONDO CHOIR COMPUTER CLUB ENGLISH CLUB MATH CLUB SCIENCE CLUB BOY SCOUT

"Setan Merah" Cuma Seperempat City

Gelandang Manchester United (MU), Ryan Giggs, mengakui, anggaran belanja timnya memang jauh di bawah Manchester City. Meski begitu, ia menilai, MU-lah yang akan menjuarai persaingan Premier League musim ini.

Di bursa transfer ini, City telah mengeluarkan sekitar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk membeli David Silva, Jerome Boateng, Yaya Toure, dan Aleksandar Kolarov. Jumlah itu mungkin menembus angka seratus juta poundsterling, mengingat City sedang menegosiasikan transfer penyerang Inter Milan, Mario Balotelli.

Bandingkan dengan MU, yang cuma mengucurkan 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 280 miliar untuk membeli Chris Smalling dan Javier Hernandez.

"Kami tak membutuhkan pembelian mewah. Kami baik-baik saja saat ini. Kualitas pemain yang kami miliki sangat bagus dan kami juga terbantu oleh pemain yang pulih dari cedera," ungkap Giggs.

"Kami juga punya pemain-pemain muda yang telah menimba pengalaman (di klub lain sebagai pemain pinjaman) dan telah kembali dalam keadaan lebih kuat, lebih bugar, dan akan mendapatkan pengalaman berharga dari tur pramusim kami di Amerika," tandasnya.

dikutip dari
http://bola.kompas.com/

0 comments:

Post a Comment



NAVIGATION BAR