DIANNANDA

TIME


DICTIONARY

LONGMAN

WIKIPEDIA

Search Wikipedia:

STATS

EXTRA

BASKET BALL BADMINTON FUTSAL TABLE TENNIS TAEKWONDO CHOIR COMPUTER CLUB ENGLISH CLUB MATH CLUB SCIENCE CLUB BOY SCOUT

Tahan Arsenal, Allegri Puji Flamini & Abbiati

Massimiliano Allegri puas dengan performa AC Milan saat bermain 1-1 lawan Arsenal. Secara khusus, alenatore baru Rossoneri itu memuji Mathieu Flamini dan Christian Abbiati.

Gawang Milan langsung mendapat tekanan dari pemain Arsenal sedari awal laga. Namun, baru pada menit 36 gawang Abbiati dibobol oleh Marouane Chamakh.

Tertinggal 0-1, Milan beberapa kali berusaha mencuri peluang di tengah tekanan Arsenal. Akhirnya pada menit 76, gol balasan pun lahir lewat Alexandre Pato usai meneruskan tendangan bebas Clarence Seedorf.

Akan tetapi, bukan kedua orang itu yang dapat kredit khusus dari Allegri. Dia justru melayangkan pujian untuk Flamini yang satu usahanya bikin dikandaskan mistar dan Abbiati yang beberapa kali bikin penyelamatan apik.

"Saya puas dengan penampilan di lapangan, yang menggambarkan aspek-aspek bagus yang sudah kami kerjakan dalam latihan," puji Allegri di Football Italia.

"Secara khusus saya menyukai penampilan Flamini, yang beberapa kali mampu menempatkan diri di posisi untuk mencetak gol, dan banyak tepuk tangan untuk Abbiati untuk penyelamatan-penyelamatannya," imbuh dia.

Penampilan Milan selama 2x45 menit memang tak sepenuhnya membuat Allegri puas. Tapi karena yang dihadapi adalah Arsenal yang notabene akan lebih dulu mengawali musim ketimbang Milan, sehingga praktis sudah lebih siap, maka hasil imbang pun cukup.

"Sayang sekali kami membiarkan lawan melakukan lima kali serangan balik setelah kami kehilangan bola di lini tengah, tap kami pulih dengan bagus melawan Arsenal yang sudah harus memulai kompetisi dalam (sekitar) 10 hari lagi," lugas Allegri.

dikutip dari
http://www.detiksport.com/

0 comments:

Post a Comment



NAVIGATION BAR