DIANNANDA

TIME


DICTIONARY

LONGMAN

WIKIPEDIA

Search Wikipedia:

STATS

EXTRA

BASKET BALL BADMINTON FUTSAL TABLE TENNIS TAEKWONDO CHOIR COMPUTER CLUB ENGLISH CLUB MATH CLUB SCIENCE CLUB BOY SCOUT

Lalu Lintas di Jakarta Lengang

Jakarta - Suasana lebaran mulai terasa di Jakarta. Salah satunya indikatornya yakni sepinya arus lalu lintas di ruas jalan di Jakarta. H-1 lebaran, Jakarta terasa lengang. Tidak tampak sama sekali kemacetan.

Pantauan detikcom, Kamis (9/9/2010), di Jl Gatot Subroto menuju Slipi nampak kendaraan roda empat dan dua masih ramai lancar. Kondisi yang sama juga terjadi di ruas Tol Dalam Kota.

Sementara, jalur Buncit-Mampang yang biasanya menjadi langganan antrean panjang kendaraan, pagi ini juga lengang. Antrean kendaraan di tiap perempatan lampu merah tidak panjang, hanya beberapa puluh meter saja.

Pemandangan yang sama juga nampak di Jl Tendean menuju Blok M. Bagi Anda yang menggunakan sepeda motor, Anda bisa memacu kendaraan Anda hingga mencapai 80 Km/jam.

H-1 lebaran memang Jakarta mulai sedikit sepi dari aktivitas. Selain telah banyak ditinggalkan warganya mudik pulang kampung, sejumlah kantor juga telah melaksanakan hari libur. Hanya saja beberapa toko dan ruko masih menjual kebutuhan sehari-hari.
(ape/ndr)

0 comments:

Post a Comment



NAVIGATION BAR