DIANNANDA

TIME


DICTIONARY

LONGMAN

WIKIPEDIA

Search Wikipedia:

STATS

EXTRA

BASKET BALL BADMINTON FUTSAL TABLE TENNIS TAEKWONDO CHOIR COMPUTER CLUB ENGLISH CLUB MATH CLUB SCIENCE CLUB BOY SCOUT

Tiket Semifinal Naik, Harga Belum Diputuskan

VIVAnews - Sekjen PSSI, Nugraha Besoes menegaskan hingga saat ini besarnya kenaikan tiket laga semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina masih digodok Panitia Lokal (LOC).
Nugraha menilai kenaikan harga tiket dua laga semifinal antara Indonesia melawan Filipina yang akan dipentaskan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 16 dan 19 Desember 2010, sebagai suatu hal lumrah dalam sebuah pertandingan sepakbola.
"Coba lihat pertandingan Piala Dunia. Semakin tinggi level pertandingan, maka harga tiket akan berbeda," ujar Nugraha dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Kamis 9 Desember 2010.
Namun hingga kini, Nugraha belum bisa memastikan seberapa besar kenaikan harga tiket. Sekjen yang akrab disapa Kang Nug ini mengaku hingga saat ini kenaikan harga tiket masih digodok Ketua LOC, Joko Driyono.
"Kenaikan cukup signikan, tapi tidak lebih dari 50%. Kemungkinan besar harga tiket tribun atas tidak akan berubah. Hingga kini masih dihitung-hitung oleh Panpel. Mungkin besok sudah bisa diinformasikan," pungkas Nugraha.
Nugraha kemudian mengaku tidak takut semifinal akan kekurangan penonton jika harga tiket dinaikkan. "Jika orang butuh, maka mereka akan membeli tiket berapa pun harganya," kilah Nugraha.

0 comments:

Post a Comment



NAVIGATION BAR